• Sen. Jul 15th, 2024

Pura-pura Beli Sarapan, Ibu-ibu Gasak Uang Dilaci

SHARE

Bharata Yudha.Com– Peristiwa dugaan pencurian uang milik seorang wanita yang merupakan seorang pedagang sarapan pagi di Jalan Samanhudi, Medan bernama Tami viral di media sosial Instagram TKP Medan dan apa cerita Medan pada Selasa 12 Juli 2022, pagi

Dalam vidio tersebut tampak seorang wanita berkerudung warna merah jambu, berbaju hitam motif bunga  yang diduga sebagai pelaku pencurian uang milik Tami tampak dibawa polisi dari Polsek Medan Kota dengan menggunakan mobil patroli.

Kepada awak media (12/7) dilokasi kejadian, Tami mengatakan bahwa kejadian berawal pada saat terduga pelaku turun dari becak bermotor dan masuk kedalam warung miliknya untuk membeli lontong.

” Dia kan turun dari becak, terus mesan lontong 2 bungkus, terus aku bungkusan lah, lalu dia ( pelaku ) minta air minum 2 bungkus juga. Saat itu ku lihat laci uang kok terbuka sedikit. Saat itu aku belum curiga. Trus aku suruh adik aku membungkus air, saat itu aku lagi menggoreng telur, lalu aku lihat di plastik lontong yang ku kasih tadi kok banyak kali uang, terus aku lihat laci udah tinggal sedikit uang jualan aku,” ucap Tami.

Katanya lagi, itulah aku menjerit, trus si pelaku diamankan, kebetulan ada mobil patroli lewat, itulah kami panggil kemudian pelaku dibawa ke Polsek Medan Kota.

” Uang yang diambil sekitar Rp.1.000,050, pass ditanya Polisi dia tak ngaku warga mana. Baru kali ini sih dia beli disini,” pungkas Tami mengakhiri. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *