• Sen. Jul 15th, 2024

Selama Juni dan Juli 2022, Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan Ringkus 21 Tersangka Cabul 

SHARE

Bharata Yudha.Com- Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan berhasil meringkus 21 orang tersangka pelaku cabul dari 55 kasus yang dilaporkan, periode bulan Juni hingga Juli 2022.

Tingginya kasus yang dilaporkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan didominasi dengan kasus cabul dan kekerasan dalam rumah tangga. Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa melalui Kanit perlindungan perempuan dan anak, AKP Mardianta Ginting SK.,MH pada awak media di ruang kerjanya ( 27/7/2022) siang.

” Jadi semalam (26/7)  kita berhasil mengamankan seorang pria yang merupakan ayah tiri berinisial JS (55) tahun yang tega mencabuli anak tirinya sebut saja namanya Bunga ( nama samaran ) yang masih berumur 16 tahun. Ia melakukan cabul terhadap korban sejak tahun 2019 hingga Juli 2022.  Selama bulan Juni hingga Juli tahun 2022 kita ada menerima 55 laporan masyarakat terkait kasus cabul, dari 55 kasus tersebut kita berhasil mengamankan 21 tersangka, sisanya masih dalam penyelidikan.,” Ucap AKP Mardianta Ginting.

Katanya lagi banyaknya kasus pencabulan yang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak banyak dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya gatget ( handphone pintar ), untuk itu Polrestabes Medan meminta agar para orang tua bisa membatasi putra dan putrinya dari pengaruh buruknya gatget  dan terus memantau pergaulanya sehari-hari. ( Bharata 1 )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *