• Sen. Jul 15th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- Tiga anggota organisasi kepemudaan, di Dusun III, Sukamulia, Selapian, Langkat diduga jadi korban pembacokan oleh sejumlah anggota organisasi kepemudaan lainya pada 13 Agustus 2022, sekira pukul 12.30 WIB.

Ketiga korban berinisial HG (34), SG ( 35 ) dan JB ( 33 ) mengalami luka bacok dan harus mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut informasi dari masyarakat berinisial PR pada awak media melalui telepon (13/8) siang mengatakan peristiwa bermula pada saat anggota salah satu organisasi kepemudaan yang melakukan pembacokan bersama temannya berinisial YS (35) sedang minum-minuman keras di warung milik Sulianto alias Tolek di Dusun III Sukamulia.

” Saat itu anggota OKP yang membacok dan OKP yang dibacok sedang minum miras di warung milik si Tolek, saat mabuk mereka cerita-cerita dan menjurus pada omongan yang menyinggung tentang salah satu OKP yang membacok, hingga membuat anggota OKP yang membacok tersinggung dan memberitahukan kepada rekan-rekannya. Sekira pukul 12.30 WIB, anggota OKP yang membacok datang ke Desa Perk Tanjung bersama anggotanya sekitar 30 orang. Di sana mereka jumpa ma YS dan langsung membacoknya, namun YS berhasil menghindar dan berlari ke dalam area kebun Tanjung Keling,” ucap warga berinisial PR.

Tak hanya sampai disitu, kata PR lagi, sekitar pukul 13.40 WIB, anggota ormas yang membacok kembali menyerang hingga mengakibatkan tiga orang anggota organisasi kepemudaan mengalami luka bacok.

” Ada tiga korban bang yang kena bacok dan dirawat di RSU Delia, Kecamatan Selesai, berinisial HG, SH dan JB,” pungkas PR.

Hingga saat berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari Polres Langkat. Awak media masih berupaya mencari keterangan dan informasi lanjut. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *