• Ming. Jul 14th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- Seorang pengemudi becak  barang bermotor  meregang nyawa lantaran dianiaya oleh 2 pelaku hanya karena peristiwa kecelakaan lalu lintas.

 

Abdi Prayogi (27), warga Dusun 1, Sei Mencirim, Sunggal, Kabupaten Deli Serdang yang merupakan pengemudi becak bermotor akhirnya meninggal dunia setelah beberapa jam menjalani perawatan di RSU Bina Kasih Medan Jalan TB Simatupang Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (30/7/2022).

Korban diketahui meninggal dunia setelah dikeroyok dua pe bernama David Perangin-angin (19) penduduk Gang Damanik Kecamatan Medan Selayang dan Faren ( 22 ) warga Jalan Ngumban Surbakti, Gang Katamuli.

Informasi dari  lokasi menyebutkan bahwa saat  sebelum tewas , pada Sabtu (30/7/2022) sekira pukul 05.10 WIB, Indra Prayogi saat itu mengendarai Becak bermotor  hendak menyebrang di Jalan Binjai Km10,5 Kecamatan Sunggal Deli Serdang.

Tiba-tiba dari arah Binjai mengarah ke Medan, muncul sepeda motor yang dikendarai oleh dua pelaku hingga akhirnya sepeda motor pelaku dan becak korban bertabrakan.

Namun dalam peristiwa tabrakan itu, kedua pelaku tidak mengalami luka serius begitu juga korban. Namun kedua pelaku yang emosi langsung menganaya korban dengan menggunakan benda tumpul hingga kritis dan harus dilarikan ke RS Bina kasih oleh warga masyarakat

 

Atas kejadian ini, dikabarkan kepala korban mengalami luka yang sangat serius hingga meninggal dunia.

” Awalnya Kedua pelaku ini datang ke Unit Lantas Polsek Sunggal untuk melaporkan kejadian kecelakaan lalu lintas, setelah itu, unit lantas Polsek Sunggal langsung menuju ke lokasi, namun saat dilokasi didapat informasi bahwa kedua pengemudi sepeda motor ada melakukan penganiayaan pada korban, atas dasar informasi ini kedua pelaku diserahkan dari unit lantas ke Unit Reskrim Polsek Sunggal untuk penanganan perkara,” ucap Kompol Chandra Yudha. ( Bharata 1 )

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *