• Sen. Jul 15th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- Komplotan begal bersenjata tajam beraksi di Jalan Yos, Sudarso, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, tepatnya tak jauh dari salah satu toko mas Pulungan. Kejadian ini terjadi pada Selasa, 30 Agustus 2022, sekira pukul 01.00 WIB, aksi begal tersebut pun viral di media sosial.

Dari rekaman CCTV tersebut terlihat komplotan begal bersenjata tajam yang berjumlah lebih dari enam orang datang dari arah Belawan mengarah ke Medan memepet korban yang sedang mengendarai sepeda motor berboncengan bersama seorang temanya, tiba-tiba dipepet oleh para pelaku.

Beberapa orang dari pelaku turun dari boncengan langsung mengancam korban dengan menggunakan parang dan langsung mengambil 2 handphone dan membawa kabur 1 unit sepeda motor korban.

Menurut keterangan warga sekitar bernama M Muksin (32) Warga Jalan Budi Kemenangan pada Jum’at siang mengatakan bahwa para pelaku berjumlah lebih dari enam orang mengendarai sepeda motor.

” Mereka berjumlah ebih dari enam orang, bawa senjata tajam jenis parang. Diancam orang itu korban, katanya warga Jalan Karakatau, 2 handphone sama 1 unit sepeda motor berhasil dibawa mereka,” ucap M. Muksin.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp (2/9) mengatakan bahwa kasusnya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian sektor Medan Barat. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *