• Jum. Jul 12th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- Dua remaja pelaku pencurian kendaraan bermotor babak belur dihajar massa usai aksi kejar-kejaran antara warga dan pelaku berakhir setelah sepeda motor pelaku jatuh .

Inilah rekam CCTV milik warga masyarakat yang kesal saat belasan massa yang kesal berusaha menghakimi kedua pelaku yang masih dibawah umur yang dituding mencuri sepeda motor dan ponsel milik korbanya di Jalan Namorambe, Kabupaten Deli Minggu (18/9/2022 ) sore.

Aksi main hakim sendiri ini pun terhenti setelah seorang ibu yang tak tega melihat dua remaja tersebut dihajar massa dan berhasil menyelamatkan nyawa keduanya setelah Polisi dari Polsek Namorambe datang menyelamatkan nyawa keduanya.

Menurut Andi, warga sekitar mengatakan bahwa usai kejar-kejaran, motor pelaku jatuh, satu orang berhasil diamankan sementara seorang lagi berhasil kabur.

” Dikejar warga trus jatuh sepeda motornya, lalu dihajar warga, satu orang pelaku berhasil diamankan, satu lagi berhasil kabur. Cuma setelah beberapa lama, pelaku yang berhasil kabur, menyerahkan diri pada warga lantaran tak tega melihat rekanya jadi korban amuk massa. Kejadian pencurian terjadi di Jalan Namorambe, aksi keduanya terprogok oleh korban yang berteriak, warga yang mendengar langsung mengejar pelaku dan tertangkap di Jalan Pantai, Namorambe,” ucap Andi.

Untuk proses hukumnya, kedua pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polsek Namorambe, Polresta Deliserdang. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *