• Ming. Jul 14th, 2024

Diduga Jadi Korban Perampokan, Wanita 24 Tahun, Warga Dusun 4, Desa Firdaus, Sergei  Dicangkul

SHARE

Bharata Yudha.Com- Warga masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar perkebunan Socfindo, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara digegerkan dengan peristiwa diduga perpokan terhadap seorang wanita berinisial SRR (24) dengan kondisi penuh luka pada hari Rabu, 14 September 2022, sekira pukul 10.45 WIB .

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi pada awak media ( 15/9/2022) pagi membenarkan kejadian tersebut.

” Awalnya si korban pada pukul 19.30 WIB, mengendarai sepeda motor dari rumahnya dengan maksud hendak menjemput anaknya yang sekolah TK tak jauh dari tempat tinggalnya di Dusun 4, Firdaus. Baru mengendarai sepeda motor sekitar 25 meter, korban berinisial SRR ini dipanggil oleh seseorang yang tak dikenal sambil memukul kepala korban dengan menggunakan cangkul. Saat itu korban sempat berusaha menangkap cangkul tersebut sambil terus melakukan perlawanan, namun pelaku terus melakukan penganiayaan terhadap korban dengan terus memukuli wajah korban. Setelah itu, pelaku mengambil uang korban, sebesar Rp.40.000 dan langsung kabur,” ucap Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Saat itu, lanjut Hadi lagi, korban sempat berteriak minta tolong hingga akhirnya beberapa orang menolong korban dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

” Akibat dari peristiwa ini korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan harus dijahit di rumah sakit Sultan Sulaiman. Kondisi korban saat ini dalam keadaan sehat. Sebagai barang bukti, Polres Sergai sudah melakukan penyelidikan atas kasus ini dan menyita 1 unit cangkul,” pungkas Kombes Pol Hadi Wahyudi. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *