• Sel. Jul 23rd, 2024

Dua Pengedar Narkoba Jalan Masjid Taufik Ditangkap Petugas Gabungan Polsek Medan Timur dan Satresnarkoba Polrestabes Medan 

SHARE
Bharata Yudha.Com- Petugas gabungan dari Polsek Medan Timur dan Satresnarkoba Polrestabes Medan bersama unsur muspika kecamatan berhasil meringkus dua pengedar narkoba di Jalan Mesjid Taufik, Medan, Sumatera Utara pada Selasa Sore (6/9/2022).

Kedua tersangka yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu diringkus dari dua lokasi berbeda di Jalan Masjid Taufik.

Berawal dari informasi masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba di kampung padat penduduk di lokasi yang diterima Polsek Medan Timur.

Berbekal informasi tersebut petugas gabungan dari Polsek Medan Timur dan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan melakukan penyamaran dengan berpura-pura melakukan transaksi sabu-sabu dengan salah satu pengedar.

Saat itu petugas berhasil menangkap dua orang tersangka pengedar sabu.

Dari tangan kedua tersangka, Polisi mendapatkan barang bukti beberapa paket sabu dan timbangan digital serta uang tunai yang diduga hasil penjualan narkoba.

” Informasi masyarakat di Jalan Masjid Taufik banyak peredaran narkoba. Lalu petugas kami melakukan under Cover Buy dan berhasil meringkus 2 tersangka pengedar dengan barang bukti 5 paket sabu dan timbangan elektrik serta uang yang diduga hasil penjualan narkoba,” ucap Wakasat Narkoba Polrestabes Medan, AKP Ainul Yaqin.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua tersangka bersama barang bukti diboyong ke Polrestabes Medan.( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *