• Sel. Jul 23rd, 2024

Infonya Para Pelaku Begal di Depan Toko Mas Pulungan, Brayan Sudah Ditangkap 

SHARE

Bharata Yudha.Com-Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan telah menangkap komplotan begal bersenjata tajam beraksi di Jalan KL Yos Sudarso, Brayan, wilayah hukum (wilkum) Mapolsek Medan Barat.

“Sudah kita tangkap para pelaku. Saat ini kasusnya masih dikembangkan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa, Jumat (2/9).

Namun, mantan Kapolsek Medan Baru itu enggan menyebutkan berapa jumlah serta identitas para pelaku begal yang telah ditangkap.

“Nanti akan disampaikan secara lengkapnya. Anggota masih di lapangan,” sebut perwira dengan pangkat bunga melati satu emas di pundak tersebut.

Diketahui, aksi kejahatan jalanan itu terekam kamera CCTV milik warga. Dari rekaman video yang diperoleh, terlihat sangat jelas komplotan begal diperkirakan lebih dari 10 orang melakukan penodongan terhadap pengendara sepeda motor yang melintas.

“Peristiwa itu terjadi pada Rabu (31/8) dini hari lalu,” kata Muksin (32) warga Jalan Budi Kemenangan, Brayan, Kecamatan Medan Barat.

Dalam aksinya, para pelaku turut membawa senjata tajam untuk mengancam korban. Usai mendapatkan hasilnya, kawanan begal itu kabur meninggalkan korban di pinggir jalan.

“Akibat dari aksi begal itu korban yang tidak diketahui identitasnya harus kehilangan sepeda motor dan handphone,” terang pria tersebut.

Muksin mengungkapkan, komplotan begal itu awalnya datang dari arah Jalan Belawan sembari memepet korban yang juga mengendarai sepeda motor.

“Tepatnya di Jalan Brayan, para pelaku langsung mengancam korban menggunakan senjata tajam,” ungkapnya atas peristiwa itu korban sudah membuat laporan di Polsek Medan Barat. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *