• Sen. Jul 15th, 2024

Usai Bacok Mantan Istrinya, Sumartono Diringkus Satreskrim Polresta Deli Serdang Dari Areal Perkebunan Sawit

SHARE

Bharata Yudha.Com– Berakhir sudah pelarian Sumartono (51) yang tega membacok wajah mantan istrinya, Dewi Dahliana (50) secara membabi buta di Desa Dagang Kerewang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Ia ditangkap Satreskrim Polresta Deli Serdang saat bersembunyi di dalam areal perkebunan sawit tak jauh dari lokasi.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp (20/9) membenarkan kabar bahwa pelaku sudah berhasil ditangkap.

” Iya benar sudah berhasil kita amankan, saat ini masih proses pemeriksaan,” jelas mantan Waka Polrestabes Medan ini.

 

Sebelumnya diceritakan Seorang pria bernama Sumartono bacok wajah mantan istrinya berkali-kali dengan menggunakan parang, hingga mengakibatkan Dewi Dahliana (50) mengalami luka bacok yang cukup serius.

Peristiwa berdarah ini sempat terekam kamera handphone warga, dalam rekaman tersebut tampak pelaku dengan teganya mengayunkan parang ke arah korban yang berada di tanah tak jauh dari areal persawahan di Desa Dagang Kerewang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. (19/9/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut informasi, saat sebelum kejadian korban mengendarai sepeda motor di lokasi menuju rumahnya.

Saat itu sepeda motor korban dipepet oleh mantan suaminya yang mengendarai sepeda motor Honda Supra.

Ntah apa sebabnya, pelaku langsung membacok mantan istrinya secara membabi buta hingga korban menjerit-jerit minta tolong pada warga.

Warga yang mendengar jeritan korban berusaha menolong, melihat hal itu, pelaku langsung kabur meninggalkan sepeda motornya ke arah persewahan. ( Bharata 1 )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *