• Sel. Jul 23rd, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- Polisi Militer KODAM I/BB berhasil mengamankan 1 orang anggota TNI AD bersama 3 warga sipil lainya lantaran mencuri berkas penting milik KODAM I/BB yang tersimpan di gudang milik DOMATZI , Jalan Gaperta . ( 26/10/2022)

Para pelaku yang berhasil diamankan diantaranya bernama Pratu Alvidi Eka Utama, Adir Zaman, Joni Kasna Gea, dan Parintungan Pakpahan diserahkan Polisi Militer ke Polrestabes Medan pada Kamis sore (27/10/2022).

Menurut informasi yang dihimpun dari Polrestabes Medan, kejadian bermula pada saat POMDAM mendapatkan laporan bahwasanya ada pencurian berkas dari lokasi di Jalan Gaperta, Kecamatan Helvetia. Para pelaku diduga mengambil berkas WABKU milik KODAM I/BB.

Atas laporan ini, Petugas Polisi Militer langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 4 orang pelaku.
Selanjutnya untuk proses hukum 3 orang pelaku diserahkan ke Satreskrim Polrestabes Medan sementara seorang lagi yang merupakan TNI aktif dibawa ke POMDAM untuk pemeriksaan.

Laporan ini tertuan dalam LP/B/3326/X /2022/SPKT / Polrestabes Medan.

Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa penyidikan dilakukan oleh POMDAM.

” Masih lidik di POMDAM bukan di Denpom pak, untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke POMDAM , ” tulis Kapendam I/BB . ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *