• Ming. Jul 14th, 2024

Danlanud SIM Hadiri Upacara HUT TNI Ke-77

SHARE

Bharata Yudha.Com- Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab 20/DI Lanud SIM Ny. Septi Yoyon Kuscahyono menghadiri upacara HUT ke-77 TNI, bertempat di Lapangan Blang Padang Banda Aceh. Blang Bintang, Aceh Besar. Rabu (5/10/2022).

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam sambutannya yang dibacakan Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan mengatakan hasil dari beberapa lembaga Survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya dari Survei lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) yang memperoleh tingkat kepuasan sebesar 93,2% kemudian versi lembaga Survei Indonesia (LSI) sebesar 93%, serta lembaga Survei _Centre for Strategic and International Studies_ (CSIS) pada tanggal 27 September 2022 yang merilis hasil survei dukungan dan kepuasaan Kinerja TNI sebesar 93,5%.

“Kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI, untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat, dengan bertindak dan berucap sesuai tugas Pokok TNI,” ujar Panglima TNI.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada para Prajurit dari ketiga Matra yang berprestasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda Provinsi Aceh, Bapak Pj. Bupati Aceh Besar, dan Seluruh pejabat Kodam IM.( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *