• Ming. Jul 14th, 2024

Danlanud SIM Hadiri Zikir Akbar Dalam Rangka Menyambut Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW

SHARE

Bharata Yudha.Com– Majelis Shalawat Aceh melaksanakan shalawat dan zikir akbar tiga malam berturut-turut di Taman Sari, Banda Aceh, yang dimulai tadi malam dalam rangka menyambut hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW Ribuan warga larut dalam zikir tersebut. Blang Bintang, Aceh Besar. Minggu (2/10/2022).

Ketua pelaksana Tgk. Fahrizal mengatakan zikir akan dipandu lansung oleh Tgk. Samunzir Bin Husein, pimpinan Majelis Zikrullah Aceh. Pada acara dimaksud akan dibaca istighfar 1.000 kali, dilanjutkan shalawat dan zikir. “Acara ini terbuka bagi umum. Kami mengajak semua generasi muda dan masyarakat Aceh untuk mendekatkan diri kepada Allah melalui zikir,” ajak Tgk fahrizal.

Komadan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., menyampaikan Majelis Shalawat Aceh, penggelaran zikir akbar ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun didalam menyambut kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. “Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan untuk kedepannya karena dengan adanya pelaksanaan kegiatan zikir akbar ini kita semua akan mendapatkan syafaatnya di yaumil akhirat kelak dan kita selalu berdoa kepada Allah SWT agar Negara khususnya Provinsi Aceh dlselalu dalam perlindungannya amin,”Tutup Danlanud.

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Provinsi Aceh, Personel Lanud Sultan Iskandar Muda dan masyarakat umum yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *