• Jum. Jul 12th, 2024

Hendak ngecat Tiang Baliho, Anggota OKP kersetrum Listrik Hingga Tewas Terpanggang

SHARE

Bharata Yudha.Com- Seorang pria, bernama Alfian Alwi(49) warga Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Timur merupakan anggota salah satu organisasi kepemudaan tewas kesetrum listrik diduga hendak mengecat tiang baliho di Jalan Krakatau Kecamatan Medan Timur, tewas kesetrum, Selasa (18/10/2022) malam.

Berdasarkan data yang didapat, awalnya korban yang sampai saat ini identitasnya belum diketahui, bersama rekannya sedang memasang spanduk baliho. Korban yang sudah memanjat tiang baliho sekira setinggi 8 hingga 10 Meter tiba-tiba kesetrum. Sedangkan rekannya berhasil selamat.

Korban yang tak bisa menyelamatkan diri langsung terbakar dan tergantung di tiang baliho tersebut. Kobaran api tampak membakar tubuh korban. Warga tak tak bisa menyelamatkan korban karena posisi sangat tinggi.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ketika dikonfirmasi mengatakan kalau korban meninggal dunia akibat musibah ini. “Ya, tewas. Sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara dan sekarang sudah diserahkan pada pihak keluarga,” ucap Kompol Rona Tambunan.

Pihaknya belum bisa memastikan penyebab korban tewas terpanggang di tiang baliho. “Masih kita cek TKP, identitas korban juga belum diketahui,” kata dia. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *