• Sel. Jul 23rd, 2024

Hendak Tawuran di Jalan Kapten Sumarsono, Polsek Helvetia dan Polsek Sunggal Amankan Puluhan Anggota Genk Motor  

SHARE

Bharata Yudha.Com-Puluhan anggota Genk motor yang diduga hendak tawuran di Jalan Kapten Sumarsono, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, tepatnya tak jauh dari pintu tol Helvetia berhasil diamankan Polsek Helvetia dan Polsek Sunggal. Sabtu (22/10/2022) pukul 15.00 WIB.

Proses pengamanan para anggota Genk motor MD dan genk motor Budi Utomo serta anggota genk motor Bariskam  ini berawal dari informasi masyarakat tentang adanya sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor  hendak tawuran di lokasi kejadian.

Atas informasi ini, Polsek Helvetia bersama Polsek Sunggal langsung menuju lokasi untuk langkah antisipasi dan berhasil mengamankan puluhan orang anggota genk motor.

” Benar kita dari Polsek Helvetia dan Polsek Sunggal berhasil mengamankan puluhan orang anggota genk motor. Delapan orang orang dari 3 perkumpulan genk motor. Diantaranya bernama Nanda, Rizky, Panzul dan Rizky Ramadhan dari Genk motor MD. Kemudian Rizky dari genk motor Budi Utomo, Sadam Husein dari genk motor Budi Utomo serta Rizky dan M. Ary dari genk motor Bariskam,” ucap Kapolsek Helvetia, Kompol H. Sihombing.

Katanya lagi, setelah dilakukan mengamankan para genk motor tersebut  yang rata-rata pelajar diserahkan ke Polsek Sunggal untuk dilakukan pemeriksaan bersama puluhan orang lainya yang juga berhasil diamankan Polsek Sunggal.

” Barang bukti yang kita amankan diantaranya ada beberapa senjata tajam yang juga kita serahkan ke Polsek Sunggal,” pungkas Kapolsek Helvetia. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *