• Sel. Jul 23rd, 2024

KASAU dan Ketua Umum PIA ARDHYA GARINI Kunjungan Kerja Ke Lanud SIM

SHARE

Bharata Yudha.Com– Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P., CSFA, didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Rabu (19/10/2022).

Kedatangan rombongan Kasau dan Ketua Umum Pia Ardhya Garini ke Lanud Sultan Iskandar Muda mengunakan Pesawat TNI AU C-130, A-1314 Landing sore hari pukul 14:40 Wib di Apron Lanud Sultan Iskandar Muda, setibanya Kasau beserta Ketum PIA Ardhya Garini turun dari pesawat dalam penyambutan kegiatan diawali dengan laporan Danlanud SIM Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos, pengalungan Bunga dan pemberian Hand Buket dan juga disambut oleh para Pejabat Pemprov Aceh, Kapolda Aceh, Kasdam IM, Kajati Aceh, Ketua Majelis Adat Aceh (MAA). Penyambutan Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan dengan jajar kehormatan dan tarian Pemulia jamee (Raneup Lampuan).

Dalam kunjungan kerja Kasau dilanjutkan dengan foto bersama dengan para pejabat Forkominda Provinsi Aceh dan Rombongan di depan VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda. Kemudian acara dilangsungkan dengan peusijuk (Tepung Tawar) di Vip Room oleh Ketua Majelis Adat Aceh Drs. Darmansyah, M.Pd., peusijuk merupakan Adat Aceh untuk muliakan tamu yang datang, menginjak kaki pertama kali ditanah Rencong bumi serambi mekkah Aceh.

Bapak Kasau dan rombongan kemudian melanjutkan kegiatan kunjungan ke rumah keluarga besar Ibu Ketua Umum PIA Ardhya Garini di Desa beurwe dan melaksanakan kegiatan santunan untuk anak anak yatim piatu dan kurang mampu yang berlangsung didesa beurawe dan desa Lambuk Kota Banda Aceh.

Komanda Lanud Sultan Iskandar Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos. menyampaikan. “Kedatangan Bapak kasau dan Ibu Ketum PIA Ardhya Garini beserta rombongan ke Lanud Sultan Iskandar Muda dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari, mulai hari ini dan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan besok hari,” tutup Danlanud. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *