• Jum. Jul 12th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- Seorang anak di kota Medan, tega bakar kaki ibu kandungnya hanya karena kesal, Indomie miliknya dimakan oleh adik kandungnya.

Inilah Vidio milik warga saat pelaku berinisial STV diamankan Polisi dari Sektor Medan Area usai membakar kedua kaki ibunya dengan cara menyiramkan bahan bakar.

Pelaku diduga sedang mabuk berat lantaran mengkonsumsi minuman keras usai kejadian langsung diboyong Polisi ke Polsek Medan Area untuk pemeriksaan.

Peristiwa pembakaran tersebut terjadi pada tanggal 16 Oktober 2022 malam di Jalan Seto, Gang Hormat, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

Saat itu pelaku yang sedang mabuk pulang ke rumahnya karena lapar. Lalu pelaku memalask Indomie . Setelah masak pelaku keluar rumah dan meletakan Indomie tersebut di meja makan.

 

Saat pulang, pelaku melihat Indomie yang ia letakkan di meja makan sudah habis lantaran dimakan oleh adik kandungnya berinisial DT.

Melihat hal tersebut, pelaku marah dan memukuli DT hingga akhirnya korban berinisial RR ( korban ) berusaha melerai keributan.

Merasa kesal lalu pelaku mengambil bahan bakar dan menyiramkannya pada kaki korban ( RR ) dan menyulutnya dengan api.

Kepala lingkungan Tegal Sari bernama Suwandi pada Senin siang ( 17/10) mengatakan pelaku marah dengan ibunya karena dituding membela adiknya yang telah memakan Indomie pelaku.

‘ kejadianya tejadi saat Umat Islam di Jalan Seto memperingati Maulid Nabi Muhammad di Masjid tak jauh dari lokasi. Warga yang mengetahui kejadian langsung menuju ke lokasi dan bersama Polisi mengamankan pelaku ke Polsek Medan Area. Kalau informasinya yang saya terima dari orang tuanya memang masalah makanan, kedua kaki korban dibakar pelaku. Saat itu kami amankan dahulu lokasi baru kemudian mengamanatkan pelaku,” ucap Suwandi.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Philip Purba saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini dan mengatakan hingga saat ini korban belum membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Area. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *