• Sen. Jul 15th, 2024

Merampas Sepeda Motor Siang Hari Usai Tawuran, 2 Remaja Diringkus Satreskrim Polrestabes Medan

SHARE

Bharata Yudha.Com- Satuan reserse kriminal Polrestabes Medan, berhasil meringkus dua orang remaja yang masih di bawah umur lantaran terlibat pencurian dengan kekerasan.

Peristiwa bermula pada saat pihak Kepolisian sektor Helvetia dan Sunggal diback Satreskrim Polrestabes Medan membubarkan tawuran sekelompok pelajar di Jalan Yos Sudarso pada Sabtu sore ( 22/10/2022 ).

Saat membubarkan tawuran tersebut, Polisi berhasil mengamankan puluhan pelajar berikut barang bukti senjata tajam.

Para remaja yang berhasil dibubarkan kemudian berkonvoi kembali di Jalan Setia Budi dan Ringrod Gagak hitam.

Pada saat itu kelompok ini bertemu kembali dengan kelompok lainnya yang langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam serta mengambil sepeda motor milik kelompok pemuda yang diserang.

Kejadian ini pun viral di media sosial hingga akhirnya Petugas gabungan dari Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku berinisial A (14) dan R (16 ) yang kedapatan membawa senjata tajam jenis arit dan satu gear sepeda motor yang sudah diikat tali.

 

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa pada Jum’at malam ( 28/10) mengatakan bahwa pihaknya masih memburu pelaku lainya dan menghimbau agar para pelaku menyerahkan diri ke Satreskrim Polrestabes Medan.

” kita sudah mengamankan 2 orang pelaku berinisial A dan R yang masih usia sekolah yang kedapatan membawa senjata tajam jenis arit dan gear sepeda motor yang merupakan kelompok yang melakukan penyerangan dan merampas sepeda motor. Pada keduanya kita lakukan penahanan,” ucap Fathir.

Katanya lagi, terkait Vidio yang viral tersebut kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku lainya untuk itu kita himbau agar menyerahkan diri.

” Kami imbau agar para pelaku lainya segera menyerahkan diri karena kami akan terus melakukan pencarian,’ pungkasnya. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *