• Sen. Jul 15th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- Seorang wanita penghuni rumah kontrakan menjadi korban pencurian dan nyaris dicabuli oleh seorang pelaku.

Korban pun sempat pingsan saat melihat pelaku ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga yang emosi saat pelaku diserahkan ke kantor Desa.

Inilah rekaman Vidio amatir warga saat pelaku berinisial R-T-S ditangkap warga beramai-ramai.

Keluarga yang kesal langsung menghajar pelaku hingga babak belur meski warga lainya berusaha berusaha menghalang-halangi aksi main hakim sendiri.

 

Korban berinisial A-S-N yang berada di lokasi sempat berteriak histeris melihat pelaku yang ditangkap warga

Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Jum’at, dini hari ( 7/10/2022) di rumah korban Desa Sampali, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Pelaku yang masuk ke rumah korban dengan cara mengendap-endap dan masuk ke kamar korban saat korban sedang tertidur.

Aksi nekad diketahui, saat korban mendengar suara langkah pelaku di dalam kamarnya, korban pun langsung berteriak-teriak hingga memancing warga untuk keluar dan meringkus pelaku.

Terkejut lantaran korban bangun dan berterima, pelaku malah mengancam korban dengan sebilah pisau.

Beruntung korban berhasil kabur memanfaatkan kelengahan pelaku dan berhasil diselamatkan oleh warga lainya.

Tak ingin tertangkap warga, pelaku pun mencoba kabur membawa handphone milik korban, namun sayang warga sudah mengepung lokasi kejadian

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa pada awak media menjelaskan bahwa pelaku setelah kejadian diamankan di Polsek Percut Seituan.

” Kejadian di Percut Seituan dan pelaku sudah diamankan ke Polsek Percut Seituan bersama barang bukti senjata tajam jenis pisau yang digunakan untuk mengancam korban. Pelaku kita jerat dengan pasal 365 KUHPidana. Kasusnya ini sedang kita dalami,” pungkas Kasat Reskrim Polrestabes Medan. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *