• Ming. Jul 14th, 2024

Danlanud dan Ketua PIA AG Cab 20/D.I Lanud SIM Tanam Jagung Hibrida Secara Simbolis di Lahan Ketahanan Pangan Lanud SIM

SHARE

Bharata Yudha.Com-Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Septi Yoyon Kuscahyono dan pengurus serta para Kepala Dinas melaksanakan penanaman jagung Hibrida secara simbolis di Lahan Ketahanan Pangan Lanud Sultan Iskandar Muda. Blang Bintang, Aceh Besar. Senin (28/11/2022).

Danlanud Sultan Iskandar Muda dalam sambutannya pada saat acara penanaman bibit jagung menyampaikan bahwa penanaman ini adalah upaya untuk membantu masyarakat dalam rangka mengatasi ancaman terhadap krisis pangan, dengan membuka lahan seluas 1,5 H yang ditanami jagung Hibrida.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos, mengajak kepada seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda. “Mari kita berusaha dan berdo’a serta meminta kepada Allah SWT semoga penanaman jagung Hibrida ini menghasilkan hasil panen yang melimpah dan dapat dinikmati oleh keluarga besar Personel Lanud SIM serta warga sekitarnya,” ujar Danlanud SIM.

Sementara itu Ketua Bidang Pertanian Lanud Sultan Iskandar Muda Lettu Lek Hardianto mengatakan. “Penanaman jagung hibrida ini dilaksanakan secara simbolis dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan kami dari bidang pertanian dilahan ini juga akan menanam tanaman lainnya seperti singkong, cabai, semangka dan pohon pisang,” terang Lettu Lek Hardianto. ( Joni Iswanto/ pen SIM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *