• Sel. Jul 23rd, 2024

Danlanud SIM Pimpin Upacara Tujuh Belasan Bulan November 2022

SHARE

Bharata Yudha.Com– Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono,S.Sos bertindak sebagai Inspektur Upacara pada tanggal tujuh belas yang dilaksanakan di lapangan upacara Apron Lanud Sultan Iskandar Muda. Blang Bintang, Aceh Besar. Rabu (17/11/22).

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., S.E., M.P.P., C.S.F.A dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud SIM mengatakan “Dalam akhir tahun ini tepatnya bulan November tahun 2022, kita akan menjadi tuan rumah G20 di Bali, G20 atau Group of Twenty yang merupakan sebuah forum utama kerja sama ekonomi Internasional yang beranggotakan negara-negara dengan perekonomian besar di dunia, terdiri dari 19 negara dan satu lembaga Uni Eropa tuturnya. Dikatakan lebih lanjut, kita harus mampu menunjukkan pada dunia bahwa kepemimpinan Indonesia di G20 bisa menghasilkan aksi dan solusi yang konkret, agar krisis dunia tidak berlanjut dan membangun dunia yang lebih mampu menghadapi tantangantantangan ke depan. Oleh karena itu TNI harus bersinergi dan bahu membahu untuk mensukseskan pelaksanaan G20,” tegasnya.

Dalam kegiatan upacara tujuh belasan kali ini bertindak sebagai komandan upacara Kapten Kal Gilang Ramadhana, upacara dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB sampai selesai berlangsung tertip, aman dan lancar.

Turut hadir para Kepala Dinas, Perwira, Dankipan C Yonko 469 Kopasgat Banda Aceh, Personel Lanud Sultan Iskandar Muda serta Personel Kipan C Yonko 469 Kopasgat Banda Aceh. ( Pen SIM/ Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *