• Jum. Jul 12th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com– Sesosok mayat wanita dalam karung dengan kondisi tangan terikat diduga korban pembunuhan ditemukan tersangkut di pohon bambu, pinggiran Sungai Denai, Jalan Panglima Denai Gang Keluarga, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, penemuan mayat ini pun sempat menggegerkan warga masyarakat yang bermukim tak jauh dari lokasi penemuan. Selasa (22/11/2022) siang.

“Korban ditemukan oleh anak-anak mancing ketika air sungai sudah mulai surut,” terang Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ridwan.

Kata dia, ketika itu sekelompok anak sedang memancing di sungai. Mereka melihat kaki di dalam karung, lalu melaporkannya kepada warga, diteruskan ke kepolisian.

Selanjutnya, personel Polsek Patumbak bersama tim Inafis Polrestabes Medan melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga masih menyelidiki identitas korban.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan atau yang mencurigakan di tubuh korban,” sebut Ridwan.

Dia menduga, korban terseret arus banjir sungai. Dia belum bisa memastikan penyebab kematian korban, meski ditemukan dalam karung dan tangan terikat.

“Kalau tangannya terikat karena di dalam karung. Yang jelas tidak ada tanda mencurigakan, tapi kita masih menyelidiki penyebab kematiannya,” pungkas Ridwan. ( Bharata 1 )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *