• Ming. Jul 14th, 2024

Porwanas XIII Malang, Lihavez: Pengalaman Perdana

SHARE

Bharata Yudha.Com– Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Cabor Billiar sukses diselenggarakan bertempat di Lucky Pool, Malang, Jawa Timur selama empat hari.

Sebanyak 93 atlet yang profesi sebagai wartawan dari seluruh Indonesia tampil maksimal mengikuti seluruh rangkaian pertandingan billiar yang disiapkan panitia.

Nah, salah satu wartawan yang mengikuti Cabor Billiar itu Lihavez Suprima Aidi tergabung dalam Tim Billiar PWI Sumut. Dalam pertandingan single bola sembilan wartawan Waspada Online mampu masuk 16 besar.

“Ini pertandingan perdana saya. Di Porwanas XIII Malang, Jatim. Ya, saya hanya bisa masuk 19 besar single bola sembilan cabor billiar,” katanya, Jumat (25/11).

Menurutnya, Porwanas Malang menjadi pengalaman pertama karena baru pertama sekali tampil mengikuti pertandingan antar wartawan se Indonesia membela Tim Billiar PWI Sumut.

“Luar biasa atmosfer pertandinganya. Namun pengalaman ini menjadi pelajaran bagi saya sendiri untuk lebih meningkatkan keterampilan dan latihan sehingga di tahun-tahun berikutnya dapat meraih medali di Porwanas,” tutur alumni STIK-P tersebut.

Pada kesempatan itu, Havez biasa pemuda ini sapa mengucapkan terima kasih kepada Pemred Waspada Online, Wapemred, Redaktur Pelaksana (Redpel), Redaktur, seluruh rekan-rekan, pengurus PWI Sumut, Kabid Humas Polda Sumut serta orang tua yang telah memberikan dukungan dan doa untuk mengikuti Porwanas di Malang.

“Mohon maaf saya belum bisa pulang bawa medali. Namun begitu kedepan akan terus meningkatkan latihan agar bisa mendapat medali sesuai yang diharapkan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wapemred Waspada Online, Austin Tumengkol, mengaku bangga ikutnya wartawan Waspada Online dalam Porwanas XIII.

“Walau adinda Havez belum membawa pulang medali tetapi sudah sangat membanggakan karena tampil maksimal. Saya harap kedepan tingkatkan terus latihan billiarnya sehingga bisa mendapat medali,” pungkasnya. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *