• Ming. Jul 14th, 2024

Safitri Ditemukan Terikat Didalam Karung, Tim Gabungan Polsek Patumbak dan Polrestabes Ringkus Pelaku

SHARE

Bharata Yudha .Com– Teka teki jasad dalam karung, di pinggir Sungai Denai, terungkap. Mayat itu merupakan korban pembunuhan, bernama Safitri, Warga Gang Adeli, Jalan Medan Selatan, Kecamatan Medan Area akhirnya tim gabungan Polsek Patumbak dan Polrestabes Medan telah berhasil menangkap seorang terduga pelakunya.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan. “Ya benar, terduga pelakunya sudah ditangkap,” kata dia, Kamis (24/11/2022).

Namun Faidir tidak mau memberikan penjelasan lebih detai soal penangkapan seroang pria pelaku pembunuhan itu. “Iya nanti biar Pak Kapolrestabes yang memberikan keterangan,” ucapnya.

Diketahui, sesosok mayat wanita dalam karung ditemukan tersangkut di pohon bambu, pinggiran Sungai Denai, Jalan Panglima Denai Gang Keluarga, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (22/11/2022) siang.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ridwan, menyebutkan, jasad wanita itu ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang sedang mancing. “Korban ditemukan oleh anak-anak mancing ketika air sungai sudah mulai surut,” terangnya.

Ia menjelaskan, sejumlah saksi melihat kaki di karung. Lalu para anak-anak itu melaporkannya kepada warga, diteruskan ke kepolisian.

Selanjutnya, personel Polsek Patumbak bersama tim Inafis Polrestabes Medan melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga masih menyelidiki identitas korban. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *