• Jum. Jul 12th, 2024

Sebagai Bapak Asuh Anak Stunting, Kompol Agus Setiawan Dampingi Waka Polrestabes Medan Beri Bantuan Pada Akila 

SHARE

Bharata Yudha.Com- Kapolsek Percut sei tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK selaku bapak asuh, mendampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, SIK., MSi. mengunjungi  Anak Stunting di Kecamatan Medan Tembung..

Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, SIK., MSi. didampingi oleh Kapolsek Percut Sei Tuan KOMPOL Muhammad Agustiawan, ST., SIK melakukan kegiatan pengecekan terhadap anak Stunting di Jalan Karya Budi, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Medan Area, Rabu ( 16/11/2022)

Kunjungan Wakapolrestabes dan Kapolsek  Percut Seituan tersebut langsung diterima oleh Ibu Nurmaidah, Orang tua dari Akila (4 ) (Anak Stunting), didampingi oleh pihak puskesmas dan kepala lingkungan setempat.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolrestabes Medan memberikan bantuan Sembako dan Susu, kepada keluarga Anak Stunting, sekaligus memberikan arahan kepada  pihak puskesmas untuk rutin mengecek apabila ada anak yg mengalami stunting dan melaporkan ke Dinas Kesehatan Kota Medan.

” Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga dan Akila. Jika di daerah tempat tinggal masyarakat ada anak Stunting agar dapat melaporkanya pada dinas kesehatan kota Medan,” ucap AKBP Yudhi Hery Setiawan. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *