• Sel. Jul 23rd, 2024

Berseragam Sekolah, Mayat Wanita Ditemukan Dalam Sumur Kebun Jambu, Leher Terjerat Dasi

SHARE

Bharata Yudha.Com– Warga Dusun 4, Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di dalam sumur, di perkebunan Jambu milik warga yang masih mengenakan seragam sekolah menengah umum dengan kondisi tubuh sudah memburu, leher terjerat dasi serta hidung dan mulut yang mengeluarkan darah. Kamis, (15/12/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Penemuan mayat tersebut berawal pada saat seorang warga bernama Mariati br Silalahi bersama kakak iparnya Poide br Nainggolan sedang berada di ladang jambu untuk mencari barang ubi.

” Kami kan mau cari barang ubi, pas mau ke sumur, ih aku lihat kayak ada kaki orang di dalam sumur, terkejut kali aku, berteriak-teriak aku, trus lari, ku bilang lah ma warga ada mayat di sumur,” ucap Mariati.

Katanya lagi, informasi ini lalu disampaikan pada kepala dusun dan pihak Kepolisian sektor Sunggal yang datang langsung ke lokasi.

” Tak lama datang orang Sunggal, ma orang INAFIS, klo penyebab nggak tau aku, nggak kenal pun ,” jelasnya.

Untuk keperluan penyelidikan, mayat wanita tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk proses Outopsi.

Kapolsek Sunggal, Kompol Candra Yudha saat dikonfirmasi via telepon membenarkan kejadian ini.

” Benar bang, mayat perempuan, usia sekolah, identitasnya belum diketahui, untuk keperluan penyelidikan, mayat sudah dibawa ke Polrestabes Medan, dan penangananya di Satreskrim Polrestabes Medan,” pungkas Kompol Chandra Yudha. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *