• Ming. Jul 14th, 2024

Danseskoau: Korpri Senantiasa Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri

SHARE

Bharata Yudha.Com- Memasuki usia 51 tahun pengabdian, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) terus berkomitmen melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri. Hal ini menjadi salah satu inspirasi bagi Seskoau untuk dapat berkontribusi dan berinovasi melalui pengembangan sumber daya manusia yang unggul untuk kemajuan Indonesia, melalui TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., saat Acara Syukuran HUT Ke-51 Korpri di Tenda Biru Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Rabu (7/12/2022).

Melayani, berkontribusi, dan berinovasi, menurut Danseskoau merupakan kata-kata yang sangat mudah diucapkan namun menjadi tantangan tersendiri dalam menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Melayani bukan hanya dalam konteks sempit sekedar melayani, tetapi memiliki makna yang mendalam di mana seorang aparatur negara bekerja dengan ketulusan hati, itu sudah menjadi bentuk pelayanan kita,” ujarnya.

Sedangkan berkontribusi dan berinovasi menjadi tantangan tersendiri bagi anggota Korpri di Seskoau untuk dapat beradaptasi dengan berbagai perkembangan zaman, sehingga dapat terus mendukung program pendidikan yang diselenggarakan di Seskoau dalam rangka mencetak generasi penerus TNI maupun TNI Angkatan Udara.

“Saya mengapresiasi dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan PNS Seskoau kepada Seskoau, dan berharap dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Korpri Sub Unit Seskoau PNS III/b Dani Ramdani, S.Kom., menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bimbingan Danseskoau beserta Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wanty Minggit Tribowo yang selalu mendukung, memotivasi, dan membimbing PNS Seskoau untuk dapat berbuat lebih baik.

Pada kesempatan ini, juga turut diadakan pelepasan anggota yang purna tugas yaitu Ibu Imas Iim yang kesehariannya berdinas di Staf Opsjar Ditdik Seskoau. ( Danu / Pen Seskoau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *