• Sen. Jul 15th, 2024

Danseskoau Terima Audiensi Taruna AAU

SHARE

Bharata Yudha.Com– Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., didampingi Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., beserta beberapa pejabat Seskoau menerima audiensi Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) di Bangsal Vacana, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Kamis (22/12/2022).

Danseskoau mengucapkan selamat datang kepada delapan Taruna AAU yang terdiri dari Sermatutar Pas Fahmi Alfarizi, Sermatutar Pas Pandu Adhitya Nugraha, Sermatutar Adm Piedro Gogo Situmorang, Sermadatar Novan Andhika Wirashena, Sertar Muhammad Firman Megantara, Sertar Krisna Arief Prayoga, Sertar Kadafi Adzira Fayyadi, Sertar Muhammad Ferry Eka di Seskoau yang merupakan lembaga pendidikan tertinggi di TNI Angkatan Udara.

Pada kesempatan itu, Danseskoau menyampaikan bahwa TNI Angkatan Udara dibangun dengan berbagai macam korps yang membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik guna mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan sesuai harapan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P, CSFA.

“Apapun korpnya, kalian harus tekun dan fokus menjalani pendidikan. Jangan ragu untuk melangkah, kuasai segala materi yang berikan selama pendidikan, karena kalian adalah calon Perwira dan calon pemimpin TNI Angkatan Udara di masa depan,” ucapnya.

SDM yang baik tidak secara instan dapat tercipta, maka dari itu seorang Taruna selama masa pendidikan sangat perlu mengembangkan fisik, mental, serta akademis dalam rangka membentuk karakter dan mental yang kuat.

Sementara itu, Wadan Seskoau menambahkan agar para Taruna untuk terus membekali diri dengan wawasan seluas-luasnya dengan mencari figur yang baik untuk dijadikan contoh atau teladan, sehingga dapat meningkatkan motivasi untuk belajar dengan sungguh-sungguh guna mencapai hasil yang terbaik. ( Danu / Pem Seskoau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *