• Jum. Jul 12th, 2024
SHARE
Bharata Yudha.Com- Seorang Karyawan toko ban bekas di Jalan Ngumban Surbakti, Medan , Sumatera Utara berinisial RS ( 22 ) Warga desa Marendal satu, Pasar 4, Kecamatan Patumbak , Medan, Sumatera Utara kritis setelah ditikami oleh dua orang pelaku yang diduga sebagai begal pada Kamis ( 8 /12/2022) sekira pukul 21.37 WIB.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami beberapa luka tikam pada bagian perut dan dadanya. Tak hanya itu sepeda motor korban, Honda Scoopy BK 6335 AKG juga turut dicuri para pelaku.

Wahyudi (22) rekan kerja korban ( 12/12/2022) menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi berawal pada saat korban hendak pulang ke rumahnya, untuk makan malam.

“kita lihat dari CCTV dia ( korban ) pulang makan, jadi dia berhenti disini, dia mau masuk dan baru buka satu gembok, saat itu ada orang nelpon, habis itu dia ke sepeda motornya, disitulah korban lama berdiri, tak lama kemudian ada orang yang ngelewatin dia pakai sepeda motor dan berhenti dekat pohon beberapa lama, sekitar 15 menit. Baru mendekatin si korban, saat itu korban belum curiga , masih asyik nelpon, pas udah dekat barulah si korban ditikami,” ucap Wahyudi

Katanya lagi, pelaku berjumh 2 orang mengendarai becak bermotor. Saat itu  kondisi korban sudah luka dan berlari meminta pertolongan.

” Setelah ditikami korban dibawa ke rumah sakit USU lalu dibawa kembali ke rumah sakit Dr Sembiring, Deli tua.,” Pungkas Wahyudi.

Kasus ini pun dalam penyelidikan Satreskrim Polrestabes Medan. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *