• Sel. Jul 23rd, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com– Aksi pencurian sepeda di salah satu rumah warga di Jalan Gajah Mada, Medan, Sumatera Utara terekam kamera CCTV.

Pelaku berinisial E dan A masuk ke halaman rumah korban dengan cara merusak gembok pagar ini terjadi pada Sabtu, 24 Desember 2022 sekira pukul 06.00 WIB.

Usai merusak gembok, kedua pelaku berusaha mencuri sepeda motor yang terparkir di lokasi, namun sayang aksi tersebut diketahui pemilik rumah yang langsung meneriaki maling.

Mendengar korban berteriak, para pelaku berusaha kabur namun berhasil diringkus warga beramai-ramai.

Warga yang kesalpun langsung mengajar kedua pelaku hingga babak belur, beruntung nyawanya selamat jika patroli Unit Reskrim Polsek Medan Baru tak segera tiba di lokasi mengamankan keduanya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Martua Manik pada Rabu sore ( 28/12) mengatakan dari hasil pemeriksaan keduanya mengaku sudah beraksi sebanyak tiga kali mencuri sepeda motor warga

” Para pelaku membongkar pagar masuk setelah merusak kunci pagar dan rencana mau ngambil sepeda motor ternyata kepergok oleh korban dari hasil penyelidikan sesuai keterangan tersangka, mereka sudah mencuri sepeda motor sebanyak tiga kali, namun kita masih melakukan pendalaman tkpnya benar atau tidak,” pungkas AKP Martua Manik.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti berupa sepeda motor, kunci leter T dan sebilah senjata tajam ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *