• Ming. Jul 14th, 2024

Warga Jalan Selebes Belawan Tawuran, 3 Orang Dikabarkan Tertembak Senapan Angin

SHARE

Bharata Yudha.Com– Warga Jalan Selebes, Gang 12 dan Gang 8 Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan terlibat tawuran yang mengakibatkan beberapa rumah warga rusak terkena lemparan batu.

Tak hanya itu, dikabarkan juga tiga orang masyarakat terkena tembakan senapan angin hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Minggu ( 4 /12/ 2022) sekira pukul 01:30 WIB

Menurut Rahmadsyah ( 37 ) warga sekitar peristiwa tersebut berawal saat terjadi tawuran antar remaja gang 15 yang bergabung dengan remaja gang 16 dan 17 dengan remaja gang 10 yang bergabung dengan gang 13 dan gang 8.

” Jadi anak gang 15, 16 dan 17 tawuran sama anak gang 10 gabung sama anak gang 12 dan 8, nggak tau siapa yang mulai duluan bang, infonya ada 3 orang kena tembak senapan angin, ” ucap Rahmadsyah.

Katanya lagi, setelah terjadi tawuran pihak kecamatan dibantu pihak Kepolisian berhasil membubarkan warga dan mengamankan seorang warga yang terlibat tawuran.

( TNI-POLRI Berjaga di Lokasi Kejadian )

” Warga yang diamankan itu namanya Ardiansyah dibaw ke kantor Camat, diserang orang itu lah kantor camat Belawan 2, itu kejadiannya kalau tak salah pukul 04.00 WIB. Pas pukul 05:30 WIB terjadi tawuran lagi di jalan Selebes dengan menggunakan senjata tajam, batu dan mercon Bang, setelah itu baru tawuran bisa dibubarkan,” jelas Rahmadsyah.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp membenarkan kejadian tawuran tersebut.

” Benar ada tawuran, dan kasusnya kini sudah ditangani oleh Polres Belawan. Untuk korban masih kita cek,” pungkas Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Untuk mengantisipasi bentrok susulan, Polisi dibantu TNI serta pihak kecamatan berjaga-jaga di sekitar lokasi kejadian.

( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *