• Sen. Jul 15th, 2024

Ciptakan Kebersamaan dan Kekompakan, Seskoau Adakan Family Gathering

SHARE

Bharata Yudha.Com- Menciptakan kebersamaan dan kekompakan dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Seskoau mengadakan family gathering dan olahraga bersama yang diikuti keluarga besar Seskoau, di Ksatrian Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Jumat (6/1/2022).

Acara yang resmi dibuka oleh Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wanty Minggit Tribowo, diawali dengan senam bersama, dilanjutkan jalan santai mengelilingi Seskoau dengan rute start dari Mako Seskoau, menuju monumen Pesawat F5 Tiger, kemudian melewati rumah dinas Danseskoau, dilanjutkan mengelilingi mess Rajawali, serta menuju lokasi pembangunan rumah ibadah umat Kristiani Seskoau untuk prosesi peletakan batu pertama, dan finish di depan Golf Poltak Seskoau.

Pada kesempatan ini Danseskoau mengucapkan selamat Natal 2022 bagi personel Seskoau yang merayakan dengan harapan semoga damai sejahtera dan sukacita Natal memberikan kebahagiaan bagi semuanya, serta menyampaikan selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh keluarga besar Seskoau.

“Kiranya di tahun 2023 ini, segala harapan,cita-cita kita dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara, secara khusus Seskoau dapat mendukung terwujudnya Angkatan Udara yang disegani di kawasan,” ujarnya.

Ditahun ini, lanjutnya, harapannya dapat menjadi berkah bagi seluruh personel beserta keluarga dengan dapat melewati tantangan di tahun 2023 ini.

Selanjutnya melalui family gathering ini, dapat dijadikan media untuk mempererat tali silaturahmi, mengenal lebih dekat setiap personel, menjalin komunikasi yang lebih intens, menciptakan soliditas dan kebersamaan.

Acara yang berlangsung dengan menarik dan penuh kegembiraan ini, diselingi pembagian doorprize, penyerahan tali kasih kepada pegawai honorer, outsourching, pegawai harian lepas, dan caddy golf Poltak, serta penyerahan hadiah juara pertandingan bola voli.

Turut hadir dalam acara ini Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Irenne Ronny Moningka, Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., para pejabat Seskoau, Dosen, Patun, dan seluruh personel Seskoau beserta keluarga.( Danu / Pen Seskoau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *