• Jum. Jul 12th, 2024

Danseskoau Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Ibadah Seskoau

SHARE

Bharata Yudha.Com- Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wanty Minggit Tribowo meletakkan batu pertama pembangunan rumah ibadah Seskoau yang bertempat di Komplek Dirgantara, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Jumat (6/1/2022).

Dalam momen yang membahagiakan ini, Danseskoau menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terealisasinya pembangunan rumah ibadah umat Kristiani yang berdinas di Seskoau.

“Semua ini adalah berkat doa dan dukungan seluruh civitas academica Seskoau, sehingga pembangunan rumah ibadah ini dapat terwujud, karena selama ini umat Kristiani Seskoau belum memiliki tempat ibadah khusus sehingga selalu berpindah-pindah tempat dalam melaksanakan ibadah” ujarnya.

Melalui pembangunan rumah ibadah ini, lanjut Danseskoau, diharapkan dapat sejalan dengan pembangunan mental dan komitmen seluruh personel Seskoau untuk dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

“Karena sejatinya rumah ibadah bukan hanya berbentuk bangunan secara fisik, tetapi justru yang lebih penting persekutuan kita dapat lebih khusyuk dan intens dalam merawat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

Danseskoau menekankan bahwa iman tanpa perbuatan hakikatnya sia-sia atau tidak bermanfaat, sehingga dengan adanya pembangunan rumah ibadah ini sebagai upaya mendorong umat Kristiani Seskoau agar lebih berkarya nyata dan bermanfaat untuk sekitar.

Turut hadir dalam acara ini Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Irenne Ronny Moningka, Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., para pejabat Seskoau, Dosen dan Patun, serta Persekutuan Umat Kristiani Seskoau. ( Danu / Pen Seskoau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *