• Sen. Jul 15th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- Sendikat Pencurian baju yang terdiri dari dua orang emak-emak dan satu orang pria beraksi di salah satu toko penjualan pakaian di Jalan Wilem Iskander. Rabu (4 /1/2023) sekira pukul 16.00 WIB. Aksi Sendikat ini pun terekam kamera CCTV dari dalam toko.

Dalam rekaman tanpak seorang pelaku mencoba mengalihkan perhatian penjaga toko, sementara dua orang wanita pelaku mengambil baju dan menyembunyikan barang curianya ke balik pakaian yang dikenakanya dan menyimpanya ke mobil para pelaku.

Menurut Ramadan, penjaga toko pada awak media (6/1) pagi mengatakan bahwa para pelaku berhasil menggasak 14 pasang baju, beberapa jilbab dan 1 peci. Akibat dari kejadian ini korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 3,8 juta.

” Awalnya mereka kan tiga orang, dua kali mereka mondar-mandir ngambilin baju, dua pelaku memakai gamis ( pakaian wanita ), itu yang ngambil baju diselipkan dalam gamisnya. 14 pcs baju yang hilang, kerugian tiga koma lapan juta,” ucap Ramadan.

Katanya lagi, kejadian ini sudah yang kedua kalinya dan dari kedua kejadian belum dilaporkan korban ke Polisi. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *