• Sel. Jul 23rd, 2024

Kembangkan Potensi Diri, Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 TP 2023 Ikuti Psikologi Lapangan

SHARE

Bharata Yudha.Com- Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 TP 2023 antusias dan bersemangat mengikuti psikologi lapangan guna mengembangkan potensi diri yang dipandu Kasubdispsidik Dispsiau Letkol Kes Dr. M. Nurdi Iriansyah, S.Psi., Psi., M.Sc., M.I.Pol., CIQaR., CIQnR., dan beberapa instruktur dari Dispsiau di Grha Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Selasa (24/1/2023).

Kasubdispsidik Dispsiau menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Dispsiau untuk melihat sejauhmana potensi yang ada di dalam diri setiap Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 TP 2023 yang dapat dikembangkan dalam aspek komunikasi, kerja sama, motivasi, jiwa korsa, kepercayaan diri, dan kepemimpinan.

Agar hasil observasi dapat maksimal, Kasubdispsidik Dispsiau berharap selama dua hari pelaksanaan psikologi lapangan, seluruh Pasis dapat berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan ini yang dikemas dalam beberapa games menarik dan atraktif yang membutuhkan koordinasi antar Pasis.

“Setiap tahapan kegiatan memiliki penilaian tersendiri, baik individu maupun kelompok dan dari penilaian tersebut akan terlihat potensi yang dapat dikembangkan,” ujarnya.

Adapun penilaiannya meliputi aspek kecerdasan, sikap kerja, emosi dan sosiabilitas, dan aspek kepemimpinan. Untuk itu, lanjutnya seraya mengajak agar saling bekerja sama, menepati waktu pelaksanaan di setiap pos-pos kegiatan lapangan, dan ikuti instruksi dari instruktur Dispsiau agar hasil observasi sesuai hasil yang diharapkan bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dankorsis Seskoau Kolonel Pnb Zulfikri Arif Purba, S.Sos., dan para Patun kelompok sebagai observer kegiatan. ( Danu / Pen Seskoau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *