• Jum. Jul 12th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Lifumano Buulolo (62), warga Desa Faekhu Gaga, Kecamatan Umbunasi, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), tewas setelah dada kirinya ditombak, kemarin.

Kasat Reskrim Polres Nisel, AKP Freddy Siagian mengatakan, korban diserang sekitar enam orang saat hendak pulang ke rumah usai dari pesta. Korban tewas di tempat dengan tombak menancap di dadanya.

“Meninggal di tempat, karena memang sampai kami datang, polisi datang, tombaknya itu belum dicabut orang itu,” kata Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Freddy Siagian, Rabu (11/1/2023).

Freddy menjelaskan dari sejumlah pelaku, satu di antaranya berinisial LO (40) sudah ditangkap. Saat ini polisi masih memburu dua pelaku utama lainnya.

Berdasarkan keterangan saksi keluarga korban, awalnya mereka hendak pulang dari pesta bersama-sama.

Namun, dalam perjalanan korban dihadang sejumlah pelaku, kemudian dikeroyok sampai akhirnya ditombak dan tewas.

Menurut keterangan yang diterima polisi, antara korban dan pelaku sempat cekcok di pesta tersebut. Pelaku dan korban disebut saling kenal karena masih satu kampung.

“Karena diusir sama orang pesta itu, kemudian mereka pulang. Pelaku pulang lewat belakang rumah. Ternyata sudah duluan pelaku menghadang di sana, tanpa sepengetahuan korban,” pungkasnya. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *