• Ming. Jul 14th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com– Petugas keamanan bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang pada Selasa 28 Februari 2023 sekira pukul 8:30 WIB berhasil mengamankan seorang pria bernama Abdul Adid (46 ) warga dusun Blang Barat, Desa Lhok Kareung , Aceh Utara dengan barang bukti 16 bungkus plastik berisi sabu dengan berat total 4 Kg.

Tertangkapnya calon penumpang pesawat Garuda dengan Tujuan Jakarta dengan nomor penerbangan Ga 185 ini berawal pada saat pelaku memasuki areal XRay OOG, saat itu seorang keamanan bandara bernama Zulandryka mencurigai koper yang dibawa pelaku.

Atas kecurigaan ini petugas Avsec melaporkan hal ini pada Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara, AKBP Fadris yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku.

” Iya bang saat kami periksa pada kopernya kita dapati 16 bungkus sabu dengan total berat 4 Kg gram,” ucap Petugas keamanan bandara Kualanamu yang tak mau namanya disebutkan.

Katanya lagi, pelaku niatnya ingin ke Jakarta bersama seorang temannya Saleh yang dari pantauan CCTV keluar gedung terminal bandara Kualanamu melalui pintu terminal keberangkatan lantai 2.

” Barang bukti dan pelaku selanjutnya dibawa ke Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara,” pungkas keamanan bandara berwajah ganteng ini.( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *