• Sel. Jul 23rd, 2024

Kakordos Seskoau Pimpin Upacara Bendera Mingguan

SHARE

Bharata Yudha.Com- Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera Mingguan yang diikuti oleh seluruh pejabat, Dosen, Patun, dan Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 TP 2023 di Lapangan Apel Widya Ambara Seskoau, Lembang, Senin (6/2/2023).

Dalam upacara bendera mingguan, dilaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih, menyanyikan mars TNI Angkatan Udara, pembacaan Teks Pancasila, dan pengucapan Sapta Marga. Upacara berlangsung dengan khidmat, tertib, dan lancar.

Pada kesempatan itu, Kakordos menyampaikan bahwa berdinas dan mengabdikan diri di lembaga pendidikan Seskoau merupakan suatu kebanggaan serta kesempatan berharga untuk meningkatkan kualitas diri dalam mendukung kemajuan TNI Angkatan Udara melalui transfer ilmu pengetahuan kepada para Perwira Siswa yang adalah Sumber Daya Manusia TNI Angkatan Udara.

Kesempatan berdinas di Seskoau, lanjut Kakordos Seskoau, harus dapat dimanfaatkan secara maksimal karena merupakan suatu tugas yang mulia berkarya di bidang pendidikan dan kedepannya Seskoau akan semakin profesional, modern, dan tangguh.

Pada kesempatan itu, rasa syukur dan terima kasih disampaikan Kakordos Seskoau kepada seluruh personel atas segala dukungan, bantuan, maupun kerja sama dan berharap silaturahmi akan terus terjaga hingga kapanpun.

“Ada pepatah yang mengatakan tidak ada gading yang tak retak, karena itu saya mohon maaf jika ada hal-hal yang tidak berkenan baik perkataan, sikap, maupun perbuatan dalam penugasan, maupun pergaulan sehari-hari,” ujarnya seraya mengatakan dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan.

Selanjutnya Kakordos Seskoau memohon doa restu untuk memasuki masa pensiun, dan turut mendoakan seluruh personel Seskoau yang masih bertugas tetap sehat, bahagia dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa semangat. ( Danu / Prn Seskoau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *