• Sel. Jul 23rd, 2024

Kukuhkan Kepengurusan Senat, Danseskoau Ajak Pasis Saling Bersinergi

SHARE

Bharata Yudha.Com- Kukuhkan kepengurusan senat Pasis Seskoau Angkatan Ke-60, Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., mengapresiasi terbentuknya organisasi Pasis untuk mendukung pelaksanaan pendidikan dan mengajak untuk saling bersinergi dengan lembaga pendidikan Seskoau.

Hal ini disampaikan saat acara dining in Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 yang turut dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wanty Minggit Tribowo, Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Irenne Ronny Moningka beserta pengurus, seluruh para pejabat, Dosen, Patun, keluarga asuh Pasis Negara Sahabat, dan Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 beserta istri di Grha Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Senin (20/2/2023).

Melalui penyematan atribut senat kepada Mayor Pnb Indra Arya selaku Ketua Senat, Danseskoau merasa optimis dengan kepengurusan senat yang akan dapat membantu mendukung program pendidikan Seskoau Angkatan Ke-60 selama sepuluh bulan ke depan.

“Keberadaan senat Pasis menjadi sangat penting, karena akan menjadi wadah dalam menjembatani aspirasi Pasis dan keinginan lembaga agar sesuai dengan tuntutan tugas yang selaras dengan kondisi yang ada,” ujarnya.

Dengan demikian, lanjut Danseskoau, sinergisitas sangat dibutuhkan untuk mewujudkannya dan kepengurusan senat harus didukung seluruh Pasis dengan saling berkoordinasi, berkomunikasi untuk menyampaikan hal-hal yang perlu disampaikan.

Pada kesempatan ini, Danseskoau berpesan kepada para Pasis untuk menjadikan pendidikan ini sebagai media dalam mengasah potensi yang dimiliki dengan bekal berbagai pengalaman tugas, dan Seskoau akan terus mendukung semaksimal mungkin.

“Gaungkan terus slogan Proaktif yaitu Profesional, Berkarakter, dan Adaptif sebagai kunci kesuksesan kalian dalam menjalani pendidikan,” tegasnya. ( Danu / Pen Seskoau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *