• Ming. Jul 14th, 2024

Lanud SIM Laksanakan Upacara Bendera 17 Febuari 2023

SHARE

Bharata Yudha.Com-Personel Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan upacara Bendera 17-an Bulan Februari 2023 bertempat di Apron Lanud Sultan Iskandar Muda. Blang Bintang, Aceh Besar, Jum’at. (17/02).

Komandan Lanud Sultan Iskandar Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos. yang di wakili Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Letkol Kal Ismail, S.E.,M.M bertindak selaku inspektur upacara Bendera 17-an dan Komandan Upacara Kapten Lek Wahyu Dermawan.

Letkol Kal Ismai, S.E., M.M saat upacara berlansung membacakan amat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA “Bahwa Tahun 2023 ini merupakan momentum Krusial Karena bangsa Indonesia berada pada langkah Pembangunan Nasional yang gencar, dan bangsa Indonesia juga dihadapkan pada berbagai tantangan yang tidak mudah, mulai dari risiko krisis Global di Bidang Sosial ekonomi, ancaman krisis Pangan, bencana alam dan perubahan iklim hingga gangguan kesehatan masyarakat oleh karena itu, sebagai insan Dirgantara, kita harus paham betul dan fokus terhadap tugas-tugas yang telah menanti di tahun 2023 ini. Dan sinergi yang baik di seluruh level organisasi TNI Angkatan Udara, maka Tugas-tugas tersebut akan tercapai sesuai harapan kita bersama,” jelas Kasau.

Kasau mengharapkan seluruh prajurit untuk terus menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis, menjelang pesta Demokrasi di tahun 2024 tingkatkan terus sinergitas TNI-Polri, dalam rangka menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional, guna menjaga stabilitas rasa aman dan damai di tengah pembangunan bangsa,”Tutupnya.

Upacara 17- an kali ini dihadiri para Kepala Dinas, Perwira, Dinkipan C Yonko 469 Kopasgat beserta personel Kopasgat, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Sultan Iskandar Muda. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *