• Ming. Jul 14th, 2024

Oknum PNS di Kabupaten Aceh Tengah Tewas Dalam Kamar Spa

SHARE

Bharata Yudha.Com– Oknum pegawai negeri Spil yang bertugas di Kabupaten Aceh Tengah, berinisial HS (52 ) warga Jalan Ahmad Yani, Langsa ditemukan sudah tak bernyawa di salah satu kamar Spa di Jalan Setia Luhur, Kompleks Miliniun, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia. Senin ( 6/2/2023) sekira pukul 12.00 WIB

Menurut Kapolsek Helvetia, Kompol H. Sihombing penemuan mayat pegawai Negeri Sipil tersebut berawal dari informasi dari pegawai spa atas nama Hanapi, peristiwa itu bermula pada saat korban datang ke lokasi untuk masagge, sekira pukul 11.30 WIB.

Setelah masagge, korban berendam di bathup, , setelah itu, ia buru-buru keluar kamar dengan alasan hendak mengambil mobilnya di bengkel, namun tiba-tiba, korban terjatuh.

( Barang -barang milik korban yang ditemukan dari lokasi kejadian )

” Setelah masagge dan berendam di bathup, korban buru-buru pergi hendak mengambil mobilnya di bengkel, namun korban terjatuh dan tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia,” ucap Kapolsek Helvetia.

Katanya lagi, saat itu para pegawai Spa langsung meminta pertolongan dari scurity dan memberitahukan kejadian tersebut pada pihak Kepolisian sektor Helvetia yang tiba di lokasi bersama tim INAFIS Polrestabes Medan.

” Untuk jenazah sudah di bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk proses selanjutnya. Kita menduga korban meninggal dunia karena sakit dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Kita juga sudah mengambil keterangan sejumlah saksi termasuk keterangan seorang terapis yang saat itu bersama dengan korban,” pungkas Kompol H. Sihombing. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *