• Ming. Jul 14th, 2024

Safari Binwaldas Danpom KOOPSUD I di Lanud SIM

SHARE

 

Bharata Yudha.Com– Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon kuscahyono, S.Sos didampingi para kepala Dinas serta Dansatpom Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Pom Rudi Zaitul, S.H menerima kedatangan Danpom Koopsud I Kolonel Pom Hary Mohamad Ambon S.H., M.Si. bersama tim di VIP ROOM Lanud SIM dalam rangka Pembinaan, Pengendalian dan Pengawasan (Bindalwas) tugas dan fungsi Kepolisian Militer di Satpom Lanud Sultan Iskandar Muda. Blang Bintang. Selasa. (21/2/2023).

Danlanud Sultan Iskandar Muda dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Lanud Sultan Iskandar Muda tanah Rencong dan terimakasih atas kunjungannya sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, jika selama penyambutan kami terdapat hal hal yang kurang berkenan baik dalam perkataan, perbuatan maupun sikap kami mohon dibuka pintu maaf.

Harapan Kolonel Pnb Yoyon kuscahyono, S.Sos agar prajurit Pom AU yang berdinas di Lanud Sultan Iskandar Muda agar benar benar menyimak penjelasan yang akan dipaparkan oleh Tim Bindalwas Koopsud I dan mempertanyakan apabila sekiranya masih ada hal hal yang kurang jelas.

Kegiatan Sosialisasi Bindalwas dilasanakan di VIP Room Lanud SIM diikuti seluruh personel Satpom Lanud Sultan Iskandar Muda, Danpom Koopsud I Kolonel Pom Hary Mohamad Ambon S.H., M.Si. mengatakan bahwa kunjunganya sebagai upaya melihat secara langsung satuan polisi militer Lanud Sultan Iskandar Muda yang meliputi kesiapan, kemampuan personel dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepolisian militer, ketersediaan sarana prasarana pendukung dan permasalahan lainnya yang dihadapi serta mengecek kesiap siagaan satuan, sekaligus sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi tentang ketentuan atau peraturan terbaru yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas di lapangan.

momentum yang baik ini dapat dimanfaatkan oleh satuan untuk menyampaikan permasalahan disatuan serta dapat memberikan masukan maupun hal-hal lainnya yang berkenaan dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Pomau di wilayah termasuk permasalahan personel di satuan. penekanan Danpom Koopsud I kepada Prajurit Polisi Militer Lanud Sultan Iskandar Muda harus lebih peka dan mampu menjadi contoh bagi personel Lanud Sultan Iskandar Muda terutama dalam hal kedisiplinan serta dalam hal tertib hukum demi terlaksananya tugas tugas sesuai norma aturan yang berlaku, terlebih lagi saat ini kita hidup diera informasi yang telah mengaburkan batas antara dunia maya dan dunia nyata.”Tutupnya.

Usai Sosialiasi Katim Binwaldas melaksanakan pengecekan Alpasus,Rumah Tahanan Militer serta menyaksikan langsung Latihan simulasi Olah TKP Kecelakaan Lalulintas, dan pengecekan kemampuan perorangan serta kesiapan Personel maupun Materil yang dimiliki oleh Satpom Lanud Sultan Iskandar Muda. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *