• Ming. Jul 14th, 2024

Aniaya Mahasiswa, Oknum Taruna Akmil Dilaporkan ke Denpom 1/5 Medan

SHARE

Bharata Yudha.Com– Seorang mahasiswa di Medan bernama Teuku Shehan Arifa Pasha melaporkan taruna akmil berinisial MZE, ke Denpom 1/5 Medan.

Dikutip dari harian  mistar, Shehan mengatakan sebelum terjadi penganiayaan pada Sabtu 18 Februari 2023 malam, ia berniat mengantar temannya pulang. “Pas di pintu keluar Komplek Setia Budi (Tasbi), mobil saya distop oleh terduga pelaku,” ungkap dia, Selasa (14/3/2023).

Kemudian korban keluar dari mobil untuk menanyakan apa sebab mobilnya dihentikan. “Yang nyetop itu keluar dari mobil, terus aku keluar juga dari mobil. Terus aku tanya la kenapa,” kata warga Jalan Sei Babalan Medan.

Korban kemudian ditarik oleh seorang penumpang mobil yang menghentikannya. “Dia bilang ada yang mau dibicarakan. Terus keluar (itulah taruna akmil itu). Ga ada tau apa-apa langsung dipukulinya aku,” ucap dia, sembari menyebutkan kalau oknum taruna itu merupakan teman SMP nya.

Saat dipukuli itu, teman korban yang ada di mobil keluar menjerit histeris. “Karena kawan ku keluar, orang itu pun pergi,” sembari mengaku ia tidak tau apa penyeba dirinya dianiaya.

Malam itu juga, sambung dia, korban pergi ke Rumah Sakit Bunda Thamrin untuk mendapatkan perawatan. “Tanggal 19 Februari dini hari saya buat laporan ke Polrestabes Medan,” ujarnya.

Namun setelah beberapa hari setelah laporannya ke Polrestabes Medan, ia baru mengetahui kalau yang menganiaya teman SMP nya itu seorang oknum taruna Akmil. “Terus tanggal 21 Februari saya buat laporan ke Denpom,” kata dia.

Akibatnya ia mengalami luka di bagian wajah. “Harapan saya agar ini bisa ditindaklanjuti,” sebutnya.

Sementara itu, Kapendam I/BB Kolonel Rico Siagian ketika dikonfirmasi mengaku akan mengecek laporan tersebut. “Belum tau (laporannya). Nanti kita cek ya,” singkat dia.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/5 Medan, Letkol Cpm Dahri Haji Dahlan, belum memberikan jawaban soal laporan tersebut. ( Bharata 1 )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *