• Ming. Jul 14th, 2024

Personel Lanud SIM Sambut Kedatangan Tim Ditjian Kodiklatau

SHARE

Bharata Yudha.Com– Lanud Sultan Iskandar Muda laksanakan Round Table Discussion tentang Pertahanan Pangkalan di Ruang Rapat Disops. Blang Bintang, Aceh Besar. Rabu (8/3/2023).

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos. dalam sambutannya yang dibacakan kepala Dinas Operasi Letkol Pas Agung Setyo Budi, S.H. menyampaikan selamat datang di Lanud SIM kepada Tim Ditjian Kodiklatau Letkol Pas Yoyok Priambodo, S.Pd. Pabandya Anevallat K/L Paban II/ Jiannevallat Ditjian Kodiklatau. Kami memohon maaf mungkin didalam penyambutan kami ada yang kurang berkenan dan ini akan menjadi perbaikan kami untuk kedepannya kami berharap kepada personel Lanud SIM dan personel Kipan C Yonko 469 Kopasgat agar mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan jika saat paparan dari Tim Ditjian Kodiklatau ada hal yang kurang paham, waktu Round Table Discusion dilaksanakan agar ditanyakan semuanya biar jelas dan untuk memudahkan kegiatan pelaksanaan Pertahanan Pangkalan untuk kedepannya,” harap Danlanud.

Dansathanlan Lanud Sultan Iskandar Mayor Lek Istakarianto menyampaikan maksud kegiatan kunjungan Tim Ditjian Kodiklatau ke Lanud Sultan Iskandar Muda, adalah sebagai evaluasi dan bentuk penilaian serta mengecek kesiapan seluruh unsur khusus dan pendukung dalam latihan, juga sebagai bahan uji latihan satuan kedepan agar lebih baik, baik secara mutu kualitas latihan, maupun pengawakkan personel serta alutsista yang memadai,” pungkas Dansathanlan. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *