• Sel. Jul 23rd, 2024

Pertandingan Persahabatan Tim Old Crack Angkasa Usia 40 Lanud SIM vs Pemkab Aceh Besar

SHARE

Bharata Yudha.Com– Tim sepak bola usia 40 Lanud SIM dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos. melaksanakan pertandingan uji coba dengan Tim Old Crack Pemkab Aceh Besar di lapangan Sepak Bola Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Jum’at (3/3/2023).

Danlanud SIM Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono menyampaikan pertandingan uji coba ini dilaksanakan dalam rangka ajang menjalin hubungan silaturrahmi sekaligus untuk mengukur sejauh mana kemampuan Tim sepak bola usia 40 Tahun Lanud Sultan Iskandar Muda didalam mengolah sikulit Bundar,” ujar Danlanud.

Ps. Kasibinjas Lanud Sultan Iskandar Muda Letda Kes Marwan menyampaikan dalam Laga uji Coba ini dimenangkan oleh Tim Old Crack Angkasa dengan Skor 3 – 2 untuk kemenangan Tim Old Crack Angkasa. Pada pertandingan uji coba ini Tim usia 40 tahun Lanud SIM diperkuatkan oleh Danlanud (56.p), Abdul Latif (22), Agung Setyo Budi, Ismail, Akmal, Marwan, Mirza, Istakari, andrie (47), Rudi Zaitul serta posisi kiper widodo. Sedangkan dari Tim Old Crack Pemkab Aceh besar diperkuat oleh Pj. Bupati (41,60), Badir, Abi, Ngoh, Sulaimi, Arifin,Agus, Subhan dan Bobo. Yang menjadi wasit dalam pertandingan silaturahmi ini Siti Salawiyah dari Dispora Aceh Besar,” tutup Marwan. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *