• Jum. Jul 12th, 2024

PORWIL VIII Kota Medan, Raja Shooting Club Raih Prestasi di Cabang Menembak

SHARE

Bharata Yudha.Com- Pekan Olah Raga Wilayah ( Porwil ) ke VIII Medan tahun 2023 kembali dibuka pada 21 Febuari 2023.

KONI Medan mengawali berbagai kompetisi berbagai cabang olah raga merupakan multi event dibagi 3 wilayah dengan mempertandingkan 24 cabang olahraga dan masing-masing wilayah melaksanakan 8 cabang olahraga, salah satunya cabang olahraga menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak PERBAKIN, Jalan Beringin Raya, Kecamatan Medan Helvetia ( 25-26 Febuari 2023 )

Dalam cabang olahraga menembak ini, diikuti oleh berbagai Club menembak yang ada di Sumatera Utara, salah satunya Raja Shooting Club yang berhasil menorehkan prestasi dari beberapa kelas yang diperebutkan.

 

” Dalam PORWIL kali ini, kami dari Raja Shooting Club berhasil mendapatkan juara dari 2 kelas, yaitu kelas multirange PCP kita meraih juara 2 melalui atlit kami bernama Yosephine Sigalingging, kemudian Reyfan Pandiangan meraih juara 3 kelas multi range PCP dan satu lagi atlit kami, Yosephine kembali meraih juara 2 di kelas Tripod PCP 33 meter,” ucap Eric Nasution.

Lanjut Ketua Raja Shooting Club ini lagi, keberhasilan ini berkat latihan rutin dan keinginan yang kuat dari para atlit untuk menjadi yang terbaik dalam olah raga menembak demi mengharumkan nama Raja Shooting Club. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *