• Sel. Jul 23rd, 2024

Upacara Bendera 17-an di Lanud SIM

SHARE

Bharata Yudha.Com- Personel Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan upacara Bendera 17-an bertempat di Apron Lanud Sultan Iskandar Muda. Blang Bintang, Aceh Besar. Jum’at (17/3/2023).

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) Marsekal Madya TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E mengatakan dengan berkurangnya pandemi Covid-19 ini maka kita semua hendaknya bersyukur, karena hal tersebut juga berdampak positif pada pemulihan perekonomian dan pembangunan pasca badai pandemi Covid-19 yang berangsur-angsur semakin membaik dan menunjukan progres kemajuan.

Dalam amanatnya Panglima Komando Operasi Udara Nasional juga menyampaikan beberapa penekanan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas yang akan datang. program kerja yang praktis dan realistis. Para Panglima dan Komandan agar benar-benar fokus untuk menerjemahkan dan menjabarkan 10 fokus program Koops Udara Nasional ke dalam langkah-langkah nyata sesuai dengan dinamika satuan masing-masing. Sebagai prajurit Koops Udara Nasional untuk selalu tanggap, bersemangat, dan dengan cepat untuk membantu masyarakat dalam penyelesaian permasalahan sosial ekonomi dan permasalahan anak stunting di beberapa daerah, disamping itu kita ketahui bersama pada tahun ini, merupakan awal tahun politik menuju Pemilu 2024, secara khusus kepada seluruh prajurit Koops Udara Nasional dan jajaran untuk terus manjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis, menjaga pesta demokrasi di tahun 2024 ataupun pada pelaksanaanya.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara 17-san kali ini para kepala Dinas, Perwira, Palahar Dankipan C Yonko 469 Kopasgat, Personel Lanud SIM serta personel Kipan C Yonko 469 Kopasgat Banda Aceh. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *