• Sel. Jul 23rd, 2024

Danseskoau: Kenaikan Pangkat Adalah Penghargaan Atas Dedikasi dan Loyalitas Personel

SHARE

Bharata Yudha.Com- Kenaikan pangkat bagi Prajurit TNI merupakan suatu bentuk penghargaan dan kesejahteraan dari kinerja yang telah dilaksanakan selama dinas, sekaligus sebagai salah satu wujud apresiasi yang diberikan pimpinan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sepanjang pengabdian masa kerja.

Hal tersebut disampaikan Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., saat Acara Laporan Korps Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama, serta PNS Seskoau di Grha Widya Dirgantara Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Senin (3/4/2023).

Kenaikan pangkat, lanjut Danseskoau, merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan terencana dengan baik sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi agar selalu bersyukur, karena dibalik kenaikan pangkat terdapat konsekuensi berupa tanggung jawab yang semakin meningkat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Danseskoau menekankan bahwa pangkat yang telah disandang harus setara dengan kualitas dan integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan dalam setiap tugas dengan sebaik-baiknya.

Setelah acara selesai, dilanjutkan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat

Turut hadir dalam acara ini Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., Kakordos Seskoau Marsma TNI Eduard Sri Wisnu M, S.E., para Pejabat, Dosen dan Patun, serta seluruh personel Seskoau. ( Danu / Pen Seskoau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *