• Ming. Jul 14th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com– Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Soewondo Medan berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku pemalsuan tanda tangan Danlanud Soewondo, Medan, Kolonel Pnb Reka Budiarsa. Selasa (25/4/2023) malam.

Kedua pria tersebut berinisial MM (19 ), warga Jalan Sidorukun, Kecamatan Medan Timur dan WW ( 21) warga Siantar, keduanya diamankan Polisi Militer saat sedang berada di rumah MM.

Keduanya diamankan lantaran diduga terlibat dalam pemalsuan surat tugas dan tanda tangan Danlanud Soewondo dengan modus untuk meminta sejumlah uang pada seorang pengusaha.

Dalam isi surat palsu tersebut seolah-olah Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Reka Budiarsa memerintahkan Kasi Gaktib POM AU Lanud Soewondo, Kapten POM Dedi Siahaan untuk melakukan razia pada KTV Zoom yang terletak di kompleks CBD Polonia Medan.

” Jadi surat itu yang buat kawan kami bang, namanya si Yoga, warga Jalan Mandau , Kecamatan Medan Timur, dia dapat tanda tangan dan contoh surat dari Geogle. Dia juga yang ngecat ibu YY ( pengusaha ) seolah-olah dia mengaku sebagai Kapten POM Dedi Siahaan untuk meminta sejumlah uang. Kami nggak tau apa-apa bang, dia semua yang buat,” ucap MM pada awak media ( 26/4) sekira pukul 11:00 WIB.

Atas kejadian ini, kedua pria tersebut rencananya akan diserahkan ke Satreskrim Polrestabes Medan. Menurut informasi hingga saat berita ini diturunkan, Polisi Militer masih memburu keberadaan Yoga , sementara MM dan WW masih dimintai keterangan  oleh Penyidik POM AU Lanud Soewondo. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *