• Jum. Jul 12th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- HIMPUNAN Pengusaha Pengembang Perumahan Rakyat (HIMPERRA) Sumatera Utara adalah sebuah wadah kelompok pengembang dan pengusaha yang bergerak dan mengembangkan sektor permukiman dan perumahan rakyat. Para pengusaha yang berhimpun dalam Himperra ini berkomitmen menjunjung tinggi kode etik usaha dibidang perumahan, dan berusaha menciptakan iklim usaha yang sehat, profesional, serta tanggap terhadap kemajuan dan tantangan zaman saat ini. Himperra bertanggung jawab dalam menjalankan bidang usahanya, dengan komitmen untuk membangun Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Utara.

Himpunan Pengusaha Pengembang Perumahan Rakyat atau Himperra Sumatera Utara ini, awal bulan Juni 2023 ini akan menggelar Rapat Kerja Daerah atau Rakerda yang akan digelar di Hotel Santika Medan. Ketua Panitia Pelaksana Rakerda Himperra Sumatera Utara, Fadly Akbar Darus mengatakan, Pandemi Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia selama 2 tahun lalu, sangat berdampak kepada sektor bisnis properti, Alhamdulillah kini bisnis property sudah mulai bangkit kembali.

Sementara itu, ketua DPD HImperra Sumatera Utara, Ucu Kohar mengatakan, dalam rangka menyongsong kebangkitan kembali bisnis properti di Sumatera Utara, Dewan Pengurus Daerah (DPD) HIMPERRA Provinsi Sumatera Utara, bergerak cepat melakukan konsolidasi dengan seluruh anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) HIMPERRA Provinsi Sumatera Utara dalam bentuk Rapat Kerja Daerah (RAKERDA ) yang dijadwalkan dilaksanakan awal Juni mendatang.
RAKERDA ini diharapkan menjadi suatu forum pertemuan antara pengurus daerah serta anggota HIMPERRA Propinsi Sumatera Utara, serta di ikuti oleh seluruh mitra kerja HIMPERRA, untuk membahas dan mengevaluasi pelaksanaan program keria sebelumnya dan menyusun rencana pelaksanaan program kerja satu (1) tahun ke depan. RAKERDA tahun 2023 ini, merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan HIMPERRA Propinsi Sumatera Utara,.
Selain itu dalam Rakerda juga akan diselingi dengan Family Gathering bersama Perbankan bertujuan mempererat silaturahmi kebersamaan keanggotaan dengan pihak perbankan dalam berkolaborasi pada bidang real estate, serta seminar bertajuk “Semangat berkolaborasi membangun rumah rakyat dan sarana umum yang layak”
Ketua Panitia Rakerda, Fadly Darus mengatakan untuk menyemarakkan Rakerda tersebut, DPD Himperra Sumatera Utara juga melaksanakan PRA RAKERDA, yang merupakan kegiatan awal
Berupa SENAM SEHAT, yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir dengan menghimpun dan mengajak semua elemen masyarakat dengan jumlah massa diperkirakan sebanyak 7000 (tujuh ribu) peserta Senam Sehat.
Senam Sehat Massal yang dihadiri Erick Thohir ini dilaksanakan di lapangan Benteng Medan, hari Sabtu tanggal 3 Juni, yang akan dimulai pukul 07.00 WIB. Minggunya dilanjutkan dengan pelaksanaan Rakerda HIMPERRA SUMUT 2023, di Hotel Santika Dyandra Convention, Medan. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *